This is a blog full of science thing.. So don't miss it to read it and if you want, that you can leave your comment on here. HAVE FUN

Tuesday, January 18, 2011

MISTERI HILANGNYA 50.000 TENTARA PERSIA

Di temukan tentara Persia yang hilang, Menurut sejarah bahwa tentara Raja Persia Cambyses II yang hilang. Sekitar 50.000 prajurit yang dikatakan terkubur oleh badai pasir yang dahsyat di 525 SM.
Menurut Herodotus (484-425 SM), Cambyses, putra dari Cyrus Agung, mengirimkan 50.000 tentara dari Thebes untuk menyerang Oase Siwa dan menghancurkan ramalan di Kuil Amun sesudah para imam di sana menolak untuk melegitimasi klaimnya ke Mesir . 50.000 Tentara Persia berjalan selama tujuh hari di padang pasir, Setelah tentara sampai ke sebuah “oasis” yang sejarawan percaya adalah El-Kharga. Setelah mereka pergi, mereka tidak pernah terlihat lagi. “Angin muncul dari selatan, kuat dan mematikan, berputar membawa gelombang luas pasir, yang seluruhnya menutupi tentara tersebut dan menyebabkan mereka sepenuhnya terkubur.
Berdasarkan hasil penemuan dan penelitian bahwa ditemukan Senjata perunggu, perak gelang, anting-anting dan ratusan tulang manusia ditemukan dalam belantara gurun Sahara yang kemungkinan milik tentara Persia yang hilang secara misteri 2500 tahun yang lalu.

0 comments:

Post a Comment